Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Cepat

mencerahkan-kulit-wajah-dengan-spa-di-rumah

Siapa yang nggak mau memiliki kulit yang cantik dan mulus? Apalagi kulitnya putih, pasti deh pada ngiler kan kepengen? Tapi disarankan nih buat kamu yang ada niatan buat memutihkan kulit, jangan pake cara pintas yah, karena yang namanya jalan pintas itu nggak selamanya baik, tapi juga nggak selamanya buruk sih, tapi selalu berujung buruk loh, dan itu juga nantinya dilaknat oleh Allah Swt khusus untuk yang beragama islam, merubah atau menambahkan yang sudah Allah berikan tanpa sebab yang jelas, seperti kecelakan itu nggak boleh.

Nah daripada operasi plastik dan suntik putih, bagaimana kalau kamu coba deh cara tradisional untuk memutihkan kulit ini.

Tapi sebelum itu, kamu harus tau dulu nih, kenapa kulit kamu nggak bisa putih

Yang pertama adalah  Faktor genetika

Keturunan adalah penyumbang terbesar jawaban dari mengapa kulit kamu nggak bisa putih, menurut penelitian sih, pigmen atau warana kulit dari keturunan itu sangat sulit untuk diubah.

Yang kedua adalah  Pola hidup kurang sehat

Penyebab kulit kamu nggak bisa putih adalah, pola hidup kamu yang nggak sehat, seperti jarang mandi dan suka panas-panasan, sering begadang, jarang olahraga juga, nah untuk itu kamu harus mulai menjaga diri kamu sendiri yah.

Nah setelah kamu tau factor-fakor penyebabanya, sekarang yuk kita praktek buat ramuan dari bahan alamnya

  Bahan alami yang bisa kamu pakai adalah Tomat

Tomat adalah sumber vitamin E, dimana kandungan vitamin E nya itu mampu memicu produksi kolagen kulit, meremajakan sel-sel kulit, dan juga mengangkat sel kulit yang mati, tapi nggak Cuma untuk memutihkan kulit loh, tomat ini juga ternyata mampu mengatasi Jerawat.

Cara memutihkan wajah alami dengan tomat:

  • Satu tomat yang masih segar kamu cuci bersih terus kamu potong jadi dua
  • Selanjutnya kamu bisa menggosok-gosokannya ke bagian area wajah.
  • Dan kamu tingggal tunggu sekitar 30 menit agar manfaat dari tomat menyerap
  • Setelah itu kamu bisa membilas muka kamu dengan air dingin sampai bersih

Yang kedua menggunakan Air beras

Udah tau kan  kalo air cucian beras itu bisa membersihkan kulit? Kamu tau nggak? Kalo ternyata air beras yang tiap hari kita buang itu ternyata mengandung Vitamin B yang cukup tiggi loh, nah yang harus kamu tahu juga nih, Kandungan vitamin B inilah yang mampu meremajakan sel-sel kulit baru, bahkan untuk kalo kamu rutin menggunakannya sebagai masker, kamu bakalan dapet kulit yang lebih halus dan bersinar alami loh.

Caranya :

  • Tunggu Mamah masak Beras
  • Bantu Mamah kamu mencucinya
  • Terus kamu masukin deh tuh air cucian berasnya kedalam wadah, Botol air mineral boleh
  • Kocok-kocok hingga air berwarna seperti susu
  • Terus kamu celupkan kapas kedalamnya, lalu oleskan keselurh area wajah setelah kamu selesai mandi
  • Diam kan selama satu jam, sampe air cucian berasnya menempel dan terasa kaku dikulit kamu
  • Dan terakhir kamu bisa bilas dengan air dingin

Nahh, berikut diatas adalah cara memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami, namun yang harus kamu sadari adalah, bahwa kecantikan itu adalah nilanya relative dan hanya berjangka waktu sekian tahun, setelah kita tua nanti, tidak akan ada yang mengenali kecantikan kita lagi. Jadi selalu bersyukur adalah pilihan yang tepat untuk tampil cantik secara lahir dan juga batin. Share yah kalo artikelnya berguna

Filed in: Review

You might like:

5 Hal Terbaik yang Dimiliki Notebook Lenovo Ideapad 100 dari Segi Prosesornya 5 Hal Terbaik yang Dimiliki Notebook Lenovo Ideapad 100 dari Segi Prosesornya
Semalt Expert: How To Run An Awesome Content Marketing Campaign Semalt Expert: How To Run An Awesome Content Marketing Campaign
Kulkas Terbaru LG di Toko Online JD Kulkas Terbaru LG di Toko Online JD
Pahami Hal Berikut Sebelum Bisnis Kambing Kurban Pahami Hal Berikut Sebelum Bisnis Kambing Kurban

Leave a Reply

Submit Comment
Proudly designed by Theme Junkie.