5 Hal Terbaik yang Dimiliki Notebook Lenovo Ideapad 100 dari Segi Prosesornya

1323279-2

Sudah lama kita kenal kalau notebook itu ada otak yang mengendalikannya. Sama seperti PC lain. Nah, otaknya ini yang bernama prosesor. Sedangkan pada Lenovo Ideapad 100 didukung oleh prosesor Intel Core i3 yang merupakan revolusi dari versi sebelumnya. Sudah sejak tahun 1993 hingga sekarang, Intel selalu mengalami transformasi dan kemajuan dari tahun ke tahun. Khusus i3, apa saja 5 hal terbaiknya?

  1. Tingkat Kejernihan Visual Cukup Tinggi

Visualisasi sangat berkaitan erat dengan indera penglihatan. Jadi, kemampuan visual prosesor Intel Core i3 dalam notebook ini sangat mendukung beragam file seperti video, game, foto, dan lain-lain. Mengingat kebutuhan multimedia saat ini tengah tinggi-tingginya, berkat kehadiran prosesor Intel Core i3 jadi semacam oase.

  1. Harga Tidak Terlalu Mahal

Kita tahu sendiri, apakah ada yang harganya lebih tinggi dari otak manusia? Sama halnya dengan prosesor di notebook. Dibandingkan dengan versi lainnya, Intel Core i3 cenderung lebih terjangkau harganya. Mengingat performa gadget cukup bagus, ini jadi semacam bonus. Hal ini berdasarkan referensi dari beberapa marketplace seperti Bibli, dan lainnya.

  1. Konsumsi Listrik Lebih Hemat

Jangan sampai ada tagihan listrik gara-gara konsumsi pada notebook terlalu boros. Apalagi sampai uring-uringan. Padahal pekerjaan yang menanti terus menumpuk. Nah, berkat kemampuan i3 ini bisa bikin Anda lebih lega. Kan di rumah yang butuh listri tidak Cuma notebook saja, kan? Ada kulkas, televisi, lampu, rice cooker, dan lain-lain.

  1. Kecepatan Kerja Lebih Dinamis

Kalau Anda masih asing dengan pemaknaan dinamis simak ini, ya. Secara bahasa, dinamis itu berarti mudah menyesuaikan. Seperti bunglon, misalnya, warna tubuhnya mudah menyesuaikan tempat berpijak. Jadi, ketika Anda tengah mengoperasikan aplikasi ringan, kecepatannya pun jadi lebih mudah. Begitu pula untuk aplikasi yang tergolong berat.

Ketika sudah ada penyesuaian kecepatan tergantung program yang tengah dijalankan, berarti prosesor ini tergolong cerdas. Dengan kemampuan ini, komponen-komponen lain jadi bisa bekerja lebih optimal. Hasilnya tentu lebih awet daripada prosesor yang kerjanya ugal-ugalan. Kecepatan yang dinamis ini ada karena terdapat teknologi turbo boost yang canggih.

  1. Bisa Mendeteksi Prosesor Lain

Dengan adanya kemampuan teknologi hyper threading, notebook keluaran Lenovo ini jadi bisa bekerja lebih efisien. Pasalnya, ketika terindikasi ada prosesor lain, i3 akan mendeteksinya. Begitu sudah terdeteksi dengan baik, maka program apa pun bisa dijalankan bersamaan. Meskipun beda prosesor? Ya, meskipun beda.

  1. Lebih Dingin dari Segi Temperatur

Dibandingkan dengan Intel Core versi lain, i3 lebih dingin. Ibarat motor, ketika temperatur yang dingin tetap terjaga, maka mesin tidak mudah rusak. Kalau rusak bagaimana? Pertanyaan ini senada dengan, “Kalau otak dan tubuh manusia rusak, apa yang terjadi?” Tentu perbaikan jadi lebih sulit dilakukan.

Inilah 5 hal terbaik yang ada dalam notebook Lenovo Ideapad 100 dari segi prosesornya. Ketika otak notebook baik-baik saja, maka komponen lain lebih dari baik-baik saja. Pastikan Anda juga merawatnya dengan baik. Demi kelangsungan hidupnya agar bisa bertahan lebih lama. Kalau notebook awet kan yang senang Anda. Dengan ini, uang yang sudah telanjur dikeluarkan untuk beli jadi tidak sia-sia.

Filed in: Review

You might like:

5 Hal Terbaik yang Dimiliki Notebook Lenovo Ideapad 100 dari Segi Prosesornya 5 Hal Terbaik yang Dimiliki Notebook Lenovo Ideapad 100 dari Segi Prosesornya
Semalt Expert: How To Run An Awesome Content Marketing Campaign Semalt Expert: How To Run An Awesome Content Marketing Campaign
Kulkas Terbaru LG di Toko Online JD Kulkas Terbaru LG di Toko Online JD
Pahami Hal Berikut Sebelum Bisnis Kambing Kurban Pahami Hal Berikut Sebelum Bisnis Kambing Kurban

Leave a Reply

Submit Comment
Proudly designed by Theme Junkie.